Rafiq Pangau Jabat Plt. Ketua PAC PDI-P Kaidipang

oleh -113 views
Banner Iklan Sariksa

BINADOW.COM, BOROKO – Setelah resemi manjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Bolaang Mongondow Utara, Kini PDI Perjuangan Bolmut kembali mendaulat Moh. Rafiq Pangau, SE sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PAC Kecamatan Kaidipang.

Penunjukan Rafiq Pangau sebagai Plt. Ketua PAC melalui keputusan rapat internal PDI Perjuangan Bolmut Kamis, 2 September 2021 yang di gelar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Bolmu Jalan Pelabuhan Boroko.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bolmut Drs. Amin Lasena mengatakan, penunjukan pelaksana tugas ketua PAC Kaidipang penting dilakukan mengingat ketua PAC sebelumnya sedang menjalani proses hukum.

“Kami menunjuk Moh. Rafik Pangau sebagai pelaksana tugas agar tidak terjadi kekosongan kepemimpinan PAC di Kaidipang. Banyak agenda partai yang harus dilakukan, dan agenda tersebut harus terus berjalan” kata Amin Lasena yang juga Wakil Bupati Bolmut itu.

Menanggapi keputusan DPC PDI Perjuangan tersebut, Rafiq Pangau mengatakan, dirinya siap menjalankan tugas dan kepercayaan yang diberikan. Menurut Donny Sapaan akrabnya, momentum Pileg-Pilpres sudah didepan mata. Menghadapi agenda tersebut, semua jajaran partai dari pusat hingga ke tingkatan ranting  harus pasang dada merebut kemenangan. Untuk itu, sebagai pelaksana tugas partai, bersama seluruh jajaran PAC Kaidipang, dirinya siap menjalankan semua program kepartaian.

“Hal pertama yang saya akan lakukan adalah  membangun Sekretariat PAC Kecamatan Kaidipang, karana saat ini PAC Kaidipang belum memiliki Sekretariat PAC tetap. Bangunan Sekretariat tersebut akan dicatatat sebagai asset Partai atas nama DPP PDI Perjanagan” ujar Doony yang juga Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Bolmut  itu. [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *