Rafiq Pangau Akan Dirikan Kantor Sekretariat PAC PDIP Kaidipang

oleh -104 views
Banner Iklan Sariksa

BINADOW.COM, BOROKO – Kabar gembira bagi seluruh kader, pengurus dan simpatisan PDI Perjuangan khususnya di kecamatan Kaidipang.

Pasalnya, Setelah ditunjuk sebagai Plt. Ketua PAC Kaidipang melalui rapat internal Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Mohamad Abdul Rafiq Pangau yang lebih akrab dengan sapaan Donny menyampaikan kesediaanya membangun Sekretariat tetap Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Kaidipang.

Kesediaan tersebut disampaikan Donny di depan Pengurus DPC PDI Perjuangan yang hadir dalam rapat internal DPC PDI Perjuangan Bolmut diantaranya, Ketua DPC Drs. Amin Lasena, Skretaris DPC Abdul Zamad Lauma, dan Bendahara DPC Frangky Chendra.

“Saya akan menjalankan tugas sebagaimana yang telah diputuskan, selain itu saya akan segerah mendirikan Sekretariat tetap bagi PAC Kecamatan Kaidipang”, tegas Donny saat maghadiri rapat internal DPC PDI Perjuangan Bolmut, Kamis, (2/9/2021)

Menurut dia, Sekretariat tersebut akan dicatat sebagai asset partai atas nama DPP PDI Perjuangan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bolmut, Abdul Zamad Lauma menyapaikan terima kasih atas sumbangsih Donny selama ini. Sebagai Kader Partai, Donny telah menunjukan loyalitas tanpa batas di PDI Perjuangan dan itulah ciri kader sejati kata Zamad.

Tercatat, Rafiq Pangau memang banyak memberikan kontribusi nyata bagi kebesaran partai, dari bantuan langsung dimasyarakat, berupa pemberian bantuan alat-alat pertanian bagi petani, bantuan alat tangkap ikan bagi nelayan, hingga pemberian fasilitas olah raga untuk menunjang bakat pemuda dibidang olah raga.

Beberapa bulan lalu, Rafiq pangau menghibakan sebidang tanah yang ditasnya telah dibangun lapangan Volly di Desa Soligir Kecamatan Kaidipang, penyerahan asset tersebut juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung lainnya, seperti lapangan Takraw dan  seragam Olahraga . [dan]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *